LOGO SEC-11

TOTAL SOLUTIONS TRAINING COMPUTER

computer training

Share This Post

Computer training courses

Camputer Training Perusahaan

Computer training perusahaan di PT. Bentoel

Computer training Perusahaan

computer training merupakan istilah yang di gunakan untuk menyebut sebuah pelatihan computer yang di khusus pada peserta yang ingin cepat menguasai dengan waktu yang di tentukan, computer training ini bisa di selenggarakan di solid education centre atau Computer Training di perusahaan yang umum orang menyebutnya In House Training.

computer training

Computer Training Perusahaan

Apa beda dengan kursus komputer biasa? jelas beda untuk training computer secara waktu lebih singkat dan sasarannya jelas untuk training computer dengan keahlian yang spesifik. Misalnya training keahlian untuk menguasai AutoCAD, secara khusus perusahaan akan menunjuk beberapa karyawan yang dianggap mampu untuk mengikuti training tersebut, training AutoCAD selama 1 minggu, dengan asumsi 1 hari 8 jam. Contoh lain seperti yang di selenggarakan di PT. Bentoel Group malang yang bekerja sama dengan solid education centre menyelenggarakan In House Training untuk konsentrasi aplikasi perkantoran program Ms. Excel, dengan tujuan meningkatkan produktifitas karyawan dengan penguasaan komputer dengan program ms. Excel sehingga di harapkan dengan training tersebut peserta dapat menerapkan di pekerjaan sehari-hari yang dia tangani.

Peserta Training computer

Training Computer Pt. Bontoel

Training computer yang di selenggarakan di PT. Bentoel di kemas minimal dalam satu ruang kelas 6 peserta, metode ini di pakai lebih efektif untuk proses belajarnya. Untuk jumlah peserta dalam 1 kelas tergantung permintan Solid Education Centre, mengadopsi itu semua, silahkan contact kami untuk lebih detail mengenai jumlah peserta dan biaya yang harus di keluarkan perusahaan untuk Training Computer ini. Pilihan Paket program silahkan di tentukan, kami akan sangat senang sekali mendapat kesempatan memberikan training di perusahaan tempat Anda semua bekerja. Paket Training Computer bisa request, mengenai materi dan waktu yang di inginkan, kami akan menyesuaikan dengan kebutuhan dan waktu Luang Anda.

Paket training khusus Perusahaan, bisa untuk yang luar kota, Anda tinggal menghubungi kami, Training bisa diselenggarakan di tempat kami ataupun di tempat perusahaan di kota Anda berada. Training bisa di kemas fullday sesuai dengan kebutuhan dan kami siap melayani training Sabtu dan Minggu untuk karyawan yang tidak ingin waktu Kerjanya terganggu.

More To Explore

Kursus Komputer Office

Menguasai Dunia Kerja dengan Kursus Komputer Office Kursus komputer office Kursus komputer office telah menjadi jawaban bagi banyak individu yang ingin memperluas pengetahuan dan keterampilan

Up Grade Your Skills With Us

Siapapun Anda apapun Latar Belakang Pendidikan Anda Kami Siap Membantu

computer training

Facebook
Twitter
LinkedIn

More to explorer

Kursus Komputer Office

Menguasai Dunia Kerja dengan Kursus Komputer Office Kursus komputer office Kursus komputer office telah menjadi jawaban bagi banyak individu yang ingin memperluas